Kamis, 29 Maret 2012

Simple Plan feat. Kotak – Jet Lag Lyrics with Indonesian Translation





So jet lagged
Sangat gundah
What time is it where you are ?
Pukul berapa ditempatmu sekarang ?
I miss you more than anything
Aku merindukanmu lebih dari apapun
I’m back at home, you feel so far
Aku pulang, kau terasa sangat jauh
Waiting for the phone to ring
Menunggu telepon berdering
It’s gettin’ lonely livin’ upside down
Semakin kesepian dengan kehidupan yang terbalik
I don’t even wanna be in this town
Bahkan aku tak ingin berada di kota ini
Tryin’ to figure out the time zone’s makin’ me crazy
Mencoba memahami zona waktu membuatku gila

You say good morning when it’s midnight
Kau ucapkan selamat pagi saat disini tengah malam
Going out of my head, alone in this bed
Kehilangan akal, sendirian di tempat tidur ini
I wake up to your sunset
Aku terbangun saat ditempatmu mentari terbenam
And it’s drivin’ me mad
Dan ini membuatku marah
I miss you so bad
Aku sangat merindukanmu
And my heart, heart, heart is so jet lagged
Dan hatiku, hatiku, hatiku sangat gundah
Heart, heart, heart is so jet lagged
Hati, hati, hatiku sangat gundah
Heart, heart, heart is so jet lagged
Hati, hati, hatiku sangat gundah
So jet lagged
Sangat gundah

What time is it where you are ?
Pukul berapa ditempatmu sekarang ?
Five more days and I’ll be home
Lima hari lagi dan aku akan pulang
I keep your picture in my car
Kusimpan fotomu di mobilku
I hate the thought of you alone
Kubenci memikirkanmu sendirian

I’ve been keepin’ busy all the time
Aku telah menyibukkan diri sepanjang waktu
Just to try to keep you off my mind
Hanya untuk mencoba mengalihkanmu dari pikiranku
Tryin’ to figure out the time zone’s makin’ me crazy
Mencoba memahami zona waktu membuatku gila

I miss you so bad (5x)
Aku sangat merindukanmu (5x)
I wanna share your horizon
Aku ingin berbagi cakrawalamu
( I miss you so bad )
( Ku sangat merindukanmu )
And see the same sun rising
Dan melihat terbitnya matahari yang sama
( I miss you so bad )
( Ku sangat merindukanmu )
Turn the hour hand back to when you were holding me
Putarlah kembali waktu ke saat kau memelukku

1 komentar:

About me

Followers